Sabtu, 20 September 2014

Eksotisme Gili Meno Lombok

Damai, perasaan itu yang bakal Kamu rasakan ketika menginjakkan kaki di Pulau gili Meno. Gili Pulau Lombok yang satu tersebut menyajikan pada Kita suasana alam yang santai nan damai. Bukan heran bila Gili Meno jadi lokasi prioritas demi berbulan madu.

Seumpama dalam Pulau gili Trawangan Kamu bakal menemui suasana yang meriah serta segala even menyenangkan, dalam Pulau gili Meno Kita bakal disuguhkan suasana ketenangan yang eksotis. Bukan banyak pelancong yang mendatangi Pulau gili tersebut. Pulau gili yang paling minor juga wajib rileks ini diapit oleh 2 Pulau gili yang populer, Gili Trawangan dan Pulau gili Air. Pada akhirnya dengan pemandangan dua pulau gili dalam seberang sana, kedamaian Gili Meno ini semakin sempurna demi berbulan madu.


Mirip gili-gili yang lain, pada Pulau gili Meno Kamu juga mampu memakai keindahan bawah laut yang bukan dipecundangi eksotisnya. Anda bisa menggunakan gugusan karang juga biodiversitasnya serta ber-snorkling, menyelam, maupun hanya hanya berenang saja. Setelah puas bermain pada perairan, Kita berhasil berbaring dalam pantai berpasir putih, sembari menggunakan pemandangan birunya laut.

Pulau gili Meno LombokDi sesi Pulau gili Meno sebelah barat, Kamu dan sukses mengunjungi hal Danau Air Asin. Danau itu cukup luas, dikelilingi menurut hutan bakau yang menjadi sarang beberapa macam burung. Salah satunya adalah Burung Elang. Bahwa Anda kurang puas dengan kicauan burung-burung di danau tersebut, Anda bisa mengunjungi Bird Park yang berlokasi pada Bird Park Homestay. Tak hanya mendengar kicauannya saja, Kamu juga mampu memperhatikan secara langsung burung dari bermacam jenis tersebut. Disini Anda dan berkesempatan menyentuh burung-burung tersebut, tentunya saja melawan seijin petugas penjaga taman. Taman burung itu letaknya jitu ditengah-tengah Gili Meno, tetangga 100 Meter dari Danau Air Asin. Dalam senja serta malam harinya, Kita bisa bergabung dengan penduduk setempat demi menangkap ikan serta berburu.
Kegiatan lain yang menarik yang sukses Kamu lakukan dalam Pulau gili Meno sebagai menjelajah gili itu. Sebab ukurannya yang relatif minor, Kita dengan tidak ribet dapat mengelilngi Pulau gili Meno ini sembari menggunakan sunset. Apabila ragu dan fisik Anda, Kamu sukses mengelilingi pulau gili tersebut serta menyewa Cidomo atau sepeda.

Gili Lombok yang satu tersebut memetik daya tarik yang tidak bisa Kita tolak. Menjadi pastikan Pulau gili Meno masuk pada mendaftar lokasi berlibur yang diharuskan Kita kunjungi. Untuk mencapai Gili Meno Kita mampu lewati 2 jalan jalur. Yang pembuka, jalur tepi pantai dengan rute Mataram-Senggigi-Pemenang. Jalur itu aken memakan momen selingkungan satu jam perjalanan. Kita bisa menempuhnya dengan mobil atau sepeda motor. Dalam sepanjang jalur tersebut, Kita akan disuguhkan pemandangan birunya laut yang dibingkai dan putihnya pasir pantai. Jalur itu dibangun serta mengikuti kontur daratan. Pada akhirnya di berbagai tempat Anda akan mendapati pemandangan yang selalu sayang untuk dilewatkan. Semacam dalam Bukit Malimbu dengan Bukit Serumbu. Pastikan Anda berhenti sejenak pada lokasi tersebut. Keadaan yang hebat ialah sore hari. Akhirnya Anda berhasil sekalian beristirahat sejenak, sambil memakai cemilan dengan memakai pemandangan serta latar belakang sunset.

Jalur yang kedua demi mencapai Gili Meno yaitu melewati rute Mataram - Pusuk - Pemenang. Rute ini amat ampuh buat Kamu publik kekayaan hayati, dikarenakan Kamu bakal melewati Pusuk Pass. Dalam Pusuk Pass Kamu sukses akhir sejenak demi beristirahat, sembari menggunakan rerimbunan hutan juga “berburu” kera. Rute yang itu lewati jarak yang makin singkat, adalah sekota 45 Menit perjalanan.

Rute manapun yang akan Anda pilih, Kita wajib mencapai dermaga Bangsal dahulu untuk kemudian menyeberang ke Pulau gili Meno. Kamu berhasil menaiki perahu motor umum, atau menyewa perahu sendri, atau bahwa Anda beruntung, Kita dapat begitu juga memperkuat kumpulan pelancong lain. Penyeberangan ke Gili Meno relatif cukup lama, tetapi pengorbanan itu akan sepadan juga keindahan Pulau gili Meno yang bakal kedatangan Kamu. Pastikan Kita begitu juga mengunjungi pulau-pulau yang ada pada tetangga Pulau gili Meno, seperti Gili Trawangan dan Gili Air. Kamu bakal menemui atmosfir yang berbeda pada kedua pulau gili tersebut. Selamat berpetualang dalam Amazing Lombok’s Gili.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar