Sabtu, 13 September 2014

Pulau Gili Trawangan, Pulau Nan Mengagumkan Di Lombok

Gili Trawangan adalah satu diantaranya pulau yang paling populer di Lombok. Pulau kecil yang berada di sebelah Barat Laut Pulau Lombok itu tak hanya menyajikan pemandangan yang mengagumkan saja. Pantai serta pemandangan alamnya akan mencetak Anda takjub. Kamu sukses melaksanakan berbagai event yang Anda gemari selama sehari penuh. Selain ini, Kita juga dapat gabung dalam pesta-pesta pantai dalam malam harinya.


Pulau gili Trawangan LombokPulau Lombok yaitu salah satu pulau sampingan yang ada pada negara Indonesia sesi Timur. Tetapi Pulau Lombok juga dikelilingi menurut dominan pulau-pulau yang lebih sampingan, yang dinamakan “Gili”. Salah satu Pulau gili Pulau Lombok yang menjadi tempat favorit sebagai Pulau gili Trawangan. Selain tersebut Pulau gili Meno serta Gili Air begitu juga layak demi Anda kunjungi.

Pada Pulau gili Trawangan Kita bakal menemui fasilitas-fasilitas yang berstandar internasional. Dikarenakan Gili tersebut tetap terkenal pada tempat turis dunia, serta mayoritas turis yang berkunjung adalah turis dari luar negeri. Pada akhirnya pelayanan yang ada dalam Pulau gili tersebut disesuaikan juga keperluan turis-turis mancanegara itu. Yaitu contoh, Pulau gili Trawangan merupakan satu-satunya pulau yang memperoleh hal Bar Irlandia. Gili Trawangan terbilang relatif minor, serta bentangan tetangga tiga Km dari Utara ke Selatan, dan selingkungan dua Km dari Barat menuju Timur. Pada Gili tersebut, jarang satu kali ditemui kendaraan bermotor. Transportasi yang pasti umum ialah “Cidomo” (mirip kereta kuda) juga sepeda. Cukup ramah lingkungan, bukan?
Eksotisme Pulau gili TrawanganDi sesi sebelah Tenggara Pulau gili Trawangan Anda mampu menemui pantai yang sangat spektakuler, serta bentangan pasir putihnya yang lembut. Sementara di sisi sesi selanjutnya, di sebelah Barat, Kita bakal mendapatkan pantai yang cukup sunyi juga tenang. Tempat yang jago demi Kita yang mencintai ketenangan, atau untuk Kita yang ingin menggandrungi ketenangan. Tentunya saja serta pemandangan yang mengundang decak kagum dengan pasir putih. Cuma saja pasir pada bagian Barat ini agak sedikit kasar dibandingkan pantai sesi Timur.

 
Beraneka beraneka kegiatan pantai mampu Kamu lakukan. Jikalau Kita menggemari petualangan, Kamu berhasil menjelajah seantero bagian Pulau gili juga bersepeda. Jangan risau, Anda mampu menjelajahnya cuma pada segala jam saja. Malam hari begitu juga merupakan ketika yang menyenangkan saat berada pada Gili Trawangan. Ada segala kafe pada Gili tersebut. Namun yang bukan boleh Anda lewatkan adalah pesta pantainya. Jika dalam Pantai Kuta Bali, bermacam-macam even diselenggarakan dalam seorang malam, dalam Gili Trawangan berada jadwal tersendiri tiap malamnya. Sehingga tiap malam Kita mampu menikmati even yang berbeda-beda.

Demi mencapai Gili Trawangan, cara yang wajib umum adalah juga menaiki perahu motor. Anda mampu menaikinya dari pelabuhan sampingan pada Bangsal, selingkungan 42 Km dari Kota Mataram (atau tetangga 1 jam perjalanan). Seandainya dari Mataram Anda menikmati kendaraan seperti motor atau mobil, Kita mesti meninggalkannya di pelabuhan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar