Jumat, 19 September 2014

Rekreasi Bersama Keluarga di Pantai Sire

Kabupaten Lombok Utara sungguh memperoleh tempat-tempat bertamasya yang layak demi dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Sire. Kamu berhasil menghabiskan ketika bersama keluarga dalam pantai itu. Bahwa cuaca cukup cerah, Anda bisa melongok pemandangan Gunung Rinjani dari Pantai Sire Pulau Lombok itu.

Pantai Sire cukup digilai seluruh pengunjung domestik saat liburan. Pantai yang letaknya pada Pulau Lombok Utara itu akan menghadirkan dalam Kamu pemandangan mengagumkan, termasuk pemandangan bagian Timur Gunung Rinjani. Pantai Sire Lombok mempunyai garis pantai yang terbilang panjang, sebagai tetangga 3,delapan Kilometer, serta garis pantai yang berlekuk-lekuk. Pasir pantainya tak terlalu putih, tapi mempunyai tekstur yang lembut. Perairannya cukup santai, mencetak pantai tersebut tepat untuk aktifitas air.

Pantai Sire LombokDi Pantai Sire, Anda mampu melakukan bermacam aktivitas air mirip canoeing, snorkeling, atau berenang dengan memanfaatkan pelampung. Bahwa Kamu tidak membawa peralatan pribadi, Kita bisa menyewanya pada persewaan peralatan snorkling di dekat pantai. Pada sore harinya Kita bisa memancing, atau menikmati pemandangan sore yang dihiasi dan burung camar yang berterbangan.

Di sekitar pantai, pohon-pohon kelapa ditata sedemikian rapi. Rumputnya yang hijau serta kelihatan semacam hamparan karpet, menjadikan Pantai Sire lokasi yang tepat untuk berekreasi bersama keluarga.
Jikalau Kamu hendak bermalam, pada selingkungan pantai terdapat segala penginapan yang menghadap langsung ke arah pantai. Kita berhasil memakai malam dan ditemani suara deburan ombak. Pagi harinya, Kita dapat menyapa fajar dan pemandangan matahari terbit. Bagi Kita yang mempunyai hobi ber-golf, Kita dengan dapat melakukan aktivitas ber-golf di pantai tersebut. Terdapat padang golf yang letaknya pada dekat pantai. Selain adalah lokasi rekreasi, Pantai Sire serta berulang dipakai untuk menggelar even juga upacara tradisional. Semacam Aksi musik dangdut, upacara Laurangn, serta pesta pantai.

Matahari Terbenam pada Pantai Sire Lombok
Pantai Sire letaknya satu kota 43 Kilometer dari Kota Mataram, pada wilayah pesisir Barat Pantai Lombok. Kamu mampu mencapai Pantai Sire menikmati kendaraan juga lama perjalanan selingkungan 1 jam. Dari Mataram, Kamu sukses melalui jalur Mataram-Ampenan-Senggigi-Bukit Malimbu-Pemenang-Sire, atau Kita begitu juga mampu memanfaatkan jalur Gunung Sari-Sidemen-Pusuk-Pemenang-Sire.
Masing-masing jalur ini mempunyai keunikan tersendiri. Apabila Anda melewati jalur Pantai Senggigi, Anda bakal mendapatkan pemandangan pesisir Barat Pulau Lombok. Sedangkan dalam jalur berikutnya, Kamu akan melewati negara hutan serta rerimbunan pohon serta beraneka satwa liar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar