Minggu, 14 September 2014

Pulau Gili AIR, Surganya Bawah Laut

Pulau gili Air bakal menyajikan pada Kita taman air yang alami nan menakjubkan. Karena bernama “Air”, maka di pulau itu Kamu bisa melaksanakan bermacam event yang berhubungan serta air. Pulau gili Air Lombok terletak pada sebelah Barat Laut Pulau Lombok. Di tetangga Gili ini, Anda sukses menjelajah sekurangnya 5 titik spesial dimana Kita berhasil menyapa Kuda Laut, Kura-kura, segala beragamrupa ikan serta aneka warna, dan penghuni laut berikutnya.
Saat Kamu berencana demi berwisata ke Pulau Lombok, Gili Air yaitu satu diantaranya Pulau gili yang diharuskan Kamu kunjungi. Masyarakat setempat menyebut Gili itu dan nama “Tengaq Aiq”, yang artinya “di tengah-tengah laut”. Penduduk asli Gili Air mayoritas asal dari Suku Sasak dengan Suku Bugis. Yaitu penunjang kehidupan keseharian, mereka bermata-pencaharian merupakan nelayan, pedagang, juga pemandu berlibur.

Lokasi Snorkeling dalam LombokGili Air biasanya ramai dikunjungi tetapi wisatawan di bulan Juli-Agustus. Kebanyakan pengunjung dari dari luar negeri, mirip Australia, Inggris, Perancis, Belanda, Italia, dengan negara-negara lain. Tak sangat banyak pengunjung domestik yang ada dalam Gili itu, jadi jangan heran andai Anda mendapatkan banyak pengunjung global. Wisatawan-wisatawan mancanegara tersebut sangat tertarik juga Pulau gili tersebut, sebab keindahan pantai juga pemandangan laut yang dimiliki Gili Air. Mendalami lagi seandainya Anda mengintip pemandangan bawah lautnya yang amat menakjubkan. Akhirnya kegiatan yang sangat diminati pada Pulau gili tersebut sebagai snorkling juga menyelam.

Menjelajah alam bawah laut pada Gili Air, Kamu sukses mengunjungi 5 tempat favorit yang mempertontonkan untuk Anda pemandangan bawah airnya. Ialah Air Wall, Air Slope, Frogfish Point, Segaluh dan Malang Reef. Pada situ Kamu dapat menikmati keindahan deretan terumbu karang dengan ikan-ikan juga warna-warna yang menggoda. Tempat-tempat ini yaitu surga untuk publik olahraga bawah laut. kegemaran Kamu akan dipuaskan pula dan keunikan tersendiri yang dimiliki oleh masing-masing tempat. Sebagai contoh Air Wall, pada lokasi ini gugusan terumbu karang terbuka mirip dinding. Kita dengan juga tetap gampang berhasil menjumpai Kuda Laut dan Kura-kura yang menyenangkan. Seumpama berminat, Anda berhasil menyewa peralatan snorkling atau menyelam, sekaligus dengan pemandu selam profesionalnya.

Tidak sekedar tersebut, Anda begitu juga dapat berselancar pada Gili Air Lombok tersebut. Cuma saja Kamu diharuskan bersabar menunggu momen yang tepat demi berselancar, sebagai ketika ombak naik dengan jadi cantik. Sementara pada darat, Kita mampu ber-jogging dalam selama tepian pantai. Tersedia trek jogging serta deretan tumbuhan tropis adalah pagarnya. Di sisi garis pantai, berbaring serta berjemur sembari menikmati keindahan pemandangan bisa menjadi kegiatan cara yang sempurna. Demi menjaga keindahan alamnya, pada Gili Air tidak ada kendaraan bermesin. Bahwa Kita hendak berkeliling Pulau gili ini, Kamu sukses menyewa Cidomo atau bersepeda tenang.

Gili Air Lombok Di sisi pantai Pulau gili Air sesi Timur, Barat Laut, serta Selatan, Kita mampu mengunjungi kafe serta restoran. Kamu juga dapat bermalam pada villa dan bungalow yang bernuansa tropis serta atap alang-alang. Perlengkapan tersebut mnyuguhkan di Kita kenyamanan, privasi, serta pantai berpasir putih yang menakjubkan. Dan pemandangan Gili-gili berikutnya yang mengelilingi Pulau gili Air itu. Pada malam hari, Kita dapat menggunakan makan malam yang romantis, dengan pemandangan kerlip lampu dari seberang laut yang nampak seperti kunang-kunang.
Demi mencapai Pulau gili Air bukanlah suatu berat. Kamu mampu mencapainya dari Kota Mataram, dan menaiki kendaraan darat ke dermaga Bangsal. Perjalanan ke dermaga Bangsal berhasil Kita tempuh tetangga 1 jam. Dari dermaga Bangsal, Anda mampu menyeberang dengan perahu motor satu kota 15 menit perjalanan. Anda begitu juga berhasil menyeberang dari Senggigi Lombok serta lama perjalanan tetangga 1 jam. Bermacam hotel strata bertemu begitu juga menampilkan fasilitas penjemputan, apabila Kamu memesan kamar demi bermalam.

Untuk wisata yang sempurna, Kita harus mengunjungi begitu juga Gili Trawangan serta Gili Meno. Dalam Pulau gili Trawangan Kamu bisa memanfaatkan beraneka pesta pantai serta beragam even. Sementara pada Pulau gili Meno Anda mampu mengunjungi Taman Burung dengan Danau Air Asin.
pemandang laut yg selalu menakjubkan, PEMANDANGAN gili air, lokasi snorkeling di lombok, keindahan pulau gili air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar